Pendamping Kelurahan Cantik Oleh Unila - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Metro

TELAH RILIS! Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian Tahap II : Usaha Pertanian Perorangan (UTP) Subsektor Pertanian Kota Metro, Unduh disini

Bagaimana persepsi #SahabatData terhadap Kualitas Data dan Pelayanan Kami? Yuk isi Survei Kepuasan Data 2024!

Inflasi Kota Metro Juni 2024 : 0,09 persen (m-t-m); 0,64 persen (y-t-d); "Unduh BRS disini"

Pendamping Kelurahan Cantik Oleh Unila

Pendamping Kelurahan Cantik Oleh Unila

5 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka untuk mendukung program Kelurahan Cantik (Kelurahan Cinta Statistik) di Kota Metro, Universitas Negeri Lampung (Unila) melalui program pengabdian masyarakat, menyelenggarakan pembinaan dan diskusi bersama dalam Pendamping Kelurahan Cantik Kota Metro Tahun 2023 di Kantor BPS Kota Metro tanggal 5 Oktober 2023.


Pertemuan ini dihadiri langsung oleh agen statistik dari kelurahan terpilih yaitu Kelurahan Rejomulyo dan Kelurahan Yosodadi beserta Lurah dari masing-masing kelurahan, dan lima orang anggota tim pengabdian Masyarakat dari Unila sebagai tim pendamping pembinaan Kelurahan cantik se-Kota Metro.


Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan literasi statistik kepada kelurahan dalam mengolah data hingga menampilkan data agar mudah di pahami dalam bentuk infografis.


Terbatasnya waktu sehingga akan dilakukan pertemuan lanjutan melalui zoom meeting serta penempatan mahasiswa PKL di bulan Desember untuk keberlanjutan pendampingan kelurahan cantik di kedua kelurahan cantik kota metro, disampaikan oleh Bapak Dr. Ahmad Faisol, S.Si., M.Sc sebagai sekretaris jurusan FMIPA Matematika Unila.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Metro (Statistics of Metro City)Jl. AR Prawiranegara Metro Lampung

Telp (62-725) 41758

7850853

Email: bps1872@bps.go.id

Fax (0725) 7850853

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik