Pemilihan "Change Ambassador" BPS Kota Metro 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Metro

TELAH RILIS! Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian Tahap II : Usaha Pertanian Perorangan (UTP) Subsektor Pertanian Kota Metro, Unduh disini

Bagaimana persepsi #SahabatData terhadap Kualitas Data dan Pelayanan Kami? Yuk isi Survei Kepuasan Data 2024!

Inflasi Kota Metro Juni 2024 : 0,09 persen (m-t-m); 0,64 persen (y-t-d); "Unduh BRS disini"

Pemilihan "Change Ambassador" BPS Kota Metro 2024

Pemilihan "Change Ambassador" BPS Kota Metro 2024

16 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kota Metro menggelar ajang pemilihan "Change Ambassador"

 

Hari ini  Selasa 16 Januari 2024 melibatkan seluruh pegawai BPS Kota Metro memilih tiga kandidat calon Change Ambassador. Pada awal pemilihan, Tim Reformasi Birokrasi (RB) bersama Ketua Pilar RB yang lain di Kota Metro, di pimpin oleh Kepala BPS Kota Metro, Wintarti Dyah Indriani melakukan seleksi internal untuk menentukan tiga pegawai sebagai calon kandidat. Ketiga pegawai calon kandidat yaitu Id Arter S.E, Erma Fitrianan S.ST dan A. Fikri Pazanudin S.ST.

 

Kegiatan ini bertujuan memilih pegawai yang dianggap membawa semangat perubahan positif bagi perkembangan BPS Kota Metro  satu tahun ke depan.  Adanya Change Ambassador BPS Kota Metro 2024 ini merupakan langkah dalam menggerakkan reformasi birokrasi.

 

Change Ambassador merupakan agen perubahan, role model, yang mampu menginspirasi serta menghadapi tantangan perubahan serta bisa membantu mengidentifikasi program Reformasi Birokrasi untuk BPS Kota Metro.

 

Setelah diperoleh tiga nama kandidat, selanjutnya pegawai BPS Kota Metro menentukan pilihan melalui Pooling suara melalui whatasapp grup, menentukan satu orang Change Ambassador yang dianggap mendekati kriteria yang sudah ditentukan di awal.



Hasil polling menunjukan A. FIkri Pazanudin S.S.T. memperoleh suara terbanyak dan terpilih sebagai Change Ambassador BPS Kota Metro Tahun 2024.

Selamat Fikri,



Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Metro (Statistics of Metro City)Jl. AR Prawiranegara Metro Lampung

Telp (62-725) 41758

7850853

Email: bps1872@bps.go.id

Fax (0725) 7850853

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik